HINO BUS SERIES

HINO BUS – NYAMAN & LEGA. Bus Hino hadir dengan sistem suspensi udara (air suspension) yang memberikan tingkat kenyamanan tinggi dan kemudahan dalam perawatan. Dilengkapi dengan Stabilizer dan Lateral Rod pada shock absorber depan & belakang memberikan kestabilan yang lebih baik.

Hino Bus
TYPE UNIT Harga Off The Road
AK240 STD 794.000.000
RK280 STD 970.000.000
RK280 ABS 985.000.000
RM280 ABS 1.118.000.000
GB 150 5.5 459.000.000
GB 150 AT 5.8 501.700.000
GB 150 L 5.5 467.500.000
GB 150 L AT 5.8 506.000.000

SPESIFIKASI UNIT

BUS SERIES

115 SDB 21 Seat

KAROSERI

Performa
Kecepatan Maksimum 118(km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) 48,9
Model Mesin
Model NO4C-WV
Model Tipe mesin diesel 4 langkah segaris ; Variable Geometric Turbocharger ; Intercooler ; Common Rail
Emisi Euro IV
Sistem kontrol emisi EGR+DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 115 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 36 / 1.200-2.200
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Plat kering Tunggal dengan Coll Spring
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2,975
ke-3 1,604
ke-4 1,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4,970
Kemudi
Tipe integral power steering
Minimal Radius Putar 5,6m
Sumbu
Belakang full floating type hypoid gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 4,625
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacum servo dengan sirkuit ganda
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding;Output shaft transmision
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 x 7 JJ – 30 ( Aloy Wheel )
Ukuran Ban 235/65R16C (Radial Tubelees)
Jumlah Ban 4(+1)
Suspensi
Depan & Belakang rigid axle dengan pegas daun semi eliptic
Sistim Listrik Accu
Accu 12v-120 Ah x2

 

GB 150 31 Seat

KAROSERI

Performa
Kecepatan Maksimum 113/127 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) 48/43
Model Mesin
Model NO4C-WK
Model Tipe mesin diesel 4 langkah segaris ; Variable Geometric Turbocharger ; Intercooler ; Common Rail
Emisi Euro IV
Sistem kontrol emisi EGR+DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 150 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 42 / 1.400-1.500
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Plat kering Tunggal dengan Coll Spring
Diameter Cakram 325 mm
Transmisi
Tipe RE61
Perbandingan Gigi
C
ke-1 6,370
ke-2 3,870
ke-3 1,913
ke-4 1,472
ke-5 1,000
ke-6 0,703
ke-7
ke-8
Mundur 5,926
Kemudi
Tipe integral power steering
Minimal Radius Putar 7,7 m
Sumbu
Belakang full floating type hypoid gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 5,571
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacum servo dengan sirkuit ganda
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding;Output shaft transmision
Roda & Ban
Ukuran Rim 17,5 x 6.00gs-127
Ukuran Ban 215/75R17,5
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang rigid axle with semi elliptic leaf spring
Sistim Listrik Accu
Accu 12v-120 Ah x2

 

GB 150 AT

KAROSERI

Performa
Kecepatan Maksimum 118/134 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) 29,4/25,2
Model Mesin
Model NO4C-WK
Model Tipe mesin diesel 4 langkah segaris ; Variable Geometric Turbocharger ; Intercooler ; Common Rail
Emisi Euro IV
Sistem kontrol emisi EGR+DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 150 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 42 / 1.400-1.500
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Plat kering Tunggal dengan Coll Spring
Diameter Cakram 325 mm
Transmisi
Tipe A86OE
Perbandingan Gigi
C
ke-1 3,742
ke-2 2,003
ke-3 1,343
ke-4 1,000
ke-5 0,773
ke-6 0,634
ke-7
ke-8
Mundur 3,539
Kemudi
Tipe integral power steering
Minimal Radius Putar 7,8 m
Sumbu
Belakang full floating type hypoid gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 5,857
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacum servo dengan sirkuit ganda
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding;Output shaft transmision
Roda & Ban
Ukuran Rim 17,5 x 6.00gs-127
Ukuran Ban 215/75R17,5
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang rigid axle with semi elliptic leaf spring
Sistim Listrik Accu
Accu 12v-120 Ah x2

 

RK 280 57 Seat

KAROSERI

performa
Kecepatan Maksimum 120(KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 40.3
Model Mesin
Model J08E-WD
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris;variable Geometric;Turbocharger;Intercooler;Common Rail
Emisi Euro IV
Sistem Kontrol emisi EGR+DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 280 / 2500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 84 / 1500
Jumlah Silinder 6
Diameter x Langkah Piston (mm) 112 x 130
Isi Silinder (cc) 7,684
Kopling
Tipe Plat Kering Tunggal,dengan coil Spring
Diameter Cakram 380
Transmisi
Tipe MX06
Perbandingan Gigi 4.555
C
ke-1 7,305
ke-2 4,736
ke-3 2,738
ke-4 1,651
ke-5 1,000
ke-6 0,787
ke-7
ke-8
Mundur 7,839
Kemudi
Tipe Integral Power Steering Recirculating with Hydrolic Booster
Minimal Radius Putar 9.3 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type Hypoid Gear
Depan Reversed Elliot, I Section
Perbandingan Gigi Akhir 4 ,875
Sistem Penggerak 4 x 2
Rem
Rem Utama Full Air Brake with Dual Circuit (Include ABS)
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Spring Brakes
Roda & Ban
Ukuran Rim 22, 5 x 8.25-165
Ukuran Ban 11r-22,5 148/145
Jumlah Ban 6 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang Semi elliptical; Leaf Spring with Shock Absorber & Stabilizer Semi-elliptical; Leaf Spring with Shock Absorber & torque rod
Sistim Listrik Accu
Accu 12v 120Ah x 2

 

RM 280

KAROSERI

performa
Kecepatan Maksimum 127(KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 30
Model Mesin
Model J08E-WD
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris;variable Geometric;Turbocharger;Intercooler;Common Rail
Emisi Euro IV
Sistem Kontrol emisi EGR+DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 280 / 2500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 84 / 1500
Jumlah Silinder 6
Diameter x Langkah Piston (mm) 112 x 130
Isi Silinder (cc) 7,684
Kopling
Tipe Plat Kering Tunggal,dengan coil Spring
Diameter Cakram 380
Transmisi
Tipe MX07
Perbandingan Gigi
C
ke-1 7,305
ke-2 4,736
ke-3 2,738
ke-4 1,651
ke-5 1,000
ke-6 0,787
ke-7 0,649
ke-8
Mundur 7,839
Kemudi
Tipe Integral Power Steering Recirculating with Hydrolic Booster
Minimal Radius Putar 9.6 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type Hypoid Gear
Depan Reversed Elliot, I Section
Perbandingan Gigi Akhir 5,875
Sistem Penggerak 4 x 2
Rem
Rem Utama Full Air Brake with Dual Circuit (Include ABS)
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Spring Brakes
Roda & Ban
Ukuran Rim 22, 5 x 8.25-165
Ukuran Ban 11r-22,5 148/145
Jumlah Ban 6 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang Air Below Sus;With Double Acting shock Absorder And Stabilizer
Sistim Listrik Accu
Accu 12v 120Ah x 2

 

UNTUK TYPE LAINNYA SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG VIA WHATSAPP/CALL/SMS

GALLERY UNIT

| CONTACT INFO

TAUFFAN HINO

(Senior Sales Executive)

Telp          :  0812-9733-7707

Whatsapp : 0812-9733-7707
Email : hinojakarta77@gmail.com

| HINO JAKARTA

PT. DAYAGUNA MOTOR INDONESIA

Jl. Cakung Cilincing km 6.4, Semper Barat, Jakarta Utara

CABANG BEKASI

Jl.Sultan Hasanudin Km.40 Kec.Tambun selatan, Bekasi, Jawa Barat

Visitor Counter

122424
Users Today : 51
Users Yesterday : 80
Total Users : 122424
Views Today : 78