HINO 300 SERIES : DUTRO

HINO DUTRO – PARTNER BISNIS ANDA. Hino Dutro merupakan varian truk dari hino yang mempunyai dimensi terkecil, namun memiliki mesin yang tangguh dilengkapi dengan Turbo Charger Intercooler, yang lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Selain itu Hino Dutro telah dilengkapi dengan fitur – fitur safety yang modern, seperti Rangka body yang lebih tebal dan kuat, juga Kemudi yang memiliki fitur tilt & telescopic steer.

Hino Dutro
TYPE HARGA
115 SD STD 323,300,000
115 SDR STD 324,100,000
115 SDL STD 331,200,000
115 LD STD 379,100,000
115 HD STD 384,400,000
136 MD STD 399,200,000
136 MDL STD 410,200,000
136 HDL 5.8 420,000,000
136 HDL 6.4 420,300,000
136 HDL 6.8 4X4 740,0000,000
136 HD 6.8 403,200,000
136 HD 6,4 400,700,000
136 HDX 6,8 407,400,000
136 HDX 5,8 404,900,000
136 HDX 6,8 PTO 411,500,000
136 HDX 5,8 PTO 408,900,000
136 HDX LSD 430,100,000
136 HDX 4X4 708,300,000
136 HDX MIXER 472,400,000
136 HDX PLANTATION 5,8 PTO 421,100,000

SPESIFIKASI UNIT

DUMP TRUCK

DUTRO 115 HD STD

KAROSERI

Mechanical
performa
Kecepatan Maksimum 107 (KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 38,5
Model Mesin
Model NO4C – WV
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Variable Nozzle Turbo Turbochargee ;Intercooler ; Commom Rail
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 115 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 40 / 1.400-2,500
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2,975
ke-3 1,604
ke-4 1,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 6,8 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 6,167
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat dengan pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 15 x 5.50f-30
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12V-100Ah (Battery Tunggal)
DUTRO 136 HD

KAROSERI

Mechanical
performa
Kecepatan Maksimum 98 (KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 32,6
Model Mesin
Model W04D-TP
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 110 / 2.800
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 29 / 1.800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe M153
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,339
ke-2 2,792
ke-3 1,593
ke-4 1,000
ke-5 0,788
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 5,339
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 6,7 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 6,167
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat dengan pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 15 x 5.50f-30
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12V-100Ah (Battery Tunggal)
DUTRO 136 HDX

KAROSERI

Mechanical
Performa
Kecepatan Maksimum 103 (KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 39.6
Model Mesin
Model W04D-TR
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 130 / 2.700
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 38 / 1.800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE 50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2 ,975
ke-3 1 ,604
ke-4 1 ,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4 ,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 6,7 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 6.428
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat dengan pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 x 6.00GS-127
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12V-100Ah (Battery Tunggal)

 

DUTRO 136 HDX LSD

KAROSERI

Mechanical
Performa
Kecepatan Maksimum 97(KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 42,6
Model Mesin
Model W04D-TR
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 130 / 2.700
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 38 / 1.800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE 50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2 ,975
ke-3 1 ,604
ke-4 1 ,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4 ,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 6,7 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 6,833
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat dengan pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 x 6.00GS-127
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12V-100Ah (Battery Tunggal)

 

DUTRO 136 HD X POWER

KAROSERI

Mechanical
Performa
Kecepatan Maksimum 97(KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 42,6
Model Mesin
Model W04D-TR
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 130 / 2.700
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 38 / 1.800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE 50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2 ,975
ke-3 1 ,604
ke-4 1 ,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4 ,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 6,7 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 6,833
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat dengan pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 x 6.00GS-127
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12v 100ah battery tunggal

 

CARGO TRUCK

DUTRO 115 SD STD

KAROSERI

Mechanical
Performa
Kecepatan Maksimum 122 km/jam
Daya Tanjak (tan Ø) 46,7
Model Mesin
Model NO4C-WV
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Variable Nozzle Turbocharger;Intercooler;Common Rail
Emisi Euro IV
Sistem kontrol Emisi EGR + DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 115 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 26 / 1.200-2.200
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2,975
ke-3 1,604
ke-4 1,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 5,8 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 4,625
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 15 x 5.50f-30
Ukuran Ban 7.50 – 15 – 14PR
Jumlah Ban 4 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang rigid axle dengan pegas daun semi elliptic
Sistim Listrik Accu
Accu 12V-100Ah (Battery Tunggal)
DUTRO 115 LD STD

KAROSERI

Mechanical
Kecepatan Maksimum 110 (KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 36,9
Model NO4C-WV
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris;Variabel Nozzel Turbocharger;Intercooler;Common Rail
Emisi Uero IV
Sistem kontrol emisi EGR+DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 115 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 36 / 1.200-2.200
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2,975
ke-3 1,604
ke-4 1,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 7,3 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 5,125
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 x 5.50f-115
Ukuran Ban 7.00 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6(+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12v-100Ah x 1
100 lt

 

DUTRO 136 MDL CARGO

KAROSERI

Mechanical
performa
Kecepatan Maksimum 123 (KM/H)
Daya Tanjak (tan Ø) 36,,7
Model Mesin
Model NO4C-WY
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Variable Nozzle Turbo ;Intercooler ; Common Rail
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 136 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 40 / 1.400-2.500
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE 50
Perbandingan Gigi
C
ke-1 5,342
ke-2 2,975
ke-3 1,604
ke-4 1,000
ke-5 0,712
ke-6
ke-7
ke-8
Mundur 4,970
Kemudi
Tipe Integral Power Steering
Minimal Radius Putar 8,0 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear,
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 5,125
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 X 6,00GS-127
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber

 

DUTRO 136 HDL CARGO

KAROSERI

Mechanical
Performa
Kecepatan Maksimum 109 / 99 (KM/JAM)
Daya Tanjak (tan Ø) 47,5 / 53,5
Model Mesin
Model NO4C-WV
Model Tipe Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Variable Nozzle Turbocharger; Intercooler ; Common Rail 
Emisi  Euro IV
Sistem kontrol emisi EGR + DOC
Tenaga Maksimum (PS/rpm) 136 / 2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) 40 / 1.400-2,500
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4.009
Kopling
Tipe Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation
Diameter Cakram 300 mm
Transmisi
Tipe RE61
Perbandingan Gigi
C
ke-1 6,370
ke-2 3,870
ke-3 1,913
ke-4 1,461
ke-5 1,000
ke-6 0,703
ke-7 5,926
ke-8
Mundur 4,970
Kemudi
Tipe Power Steering (Recirculating Ball Screw)
Minimal Radius Putar 7,8 m
Sumbu
Belakang Full Floating Type, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gear
Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir 5,857 / 6,428
Sistem Penggerak rear 4 x 2
Rem
Rem Utama Vacuum Servo dengan Sirkuit Ganda; Dilengkapi Booster
Rem Pelambat dengan pipa gas buang
Rem Parkir Internal Expanding; output shaft transmisi
Roda & Ban
Ukuran Rim 16 X 6,00GS-127
Ukuran Ban 7.50 – 16 -14PR
Jumlah Ban 6 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Sistim Listrik Accu
Accu 12v 100ah battery tunggal
UNTUK TYPE LAINNYA SILAHKAN HUBUNGI LANGSUNG VIA WHATSAPP/CALL/SMS

GALLERY UNIT

| CONTACT INFO

TAUFFAN HINO

(Senior Sales Executive)

Telp          :  0812-9733-7707

Whatsapp : 0812-9733-7707
Email : hinojakarta77@gmail.com

| HINO JAKARTA

PT. DAYAGUNA MOTOR INDONESIA

Jl. Cakung Cilincing km 6.4, Semper Barat, Jakarta Utara

CABANG BEKASI

Jl.Sultan Hasanudin Km.40 Kec.Tambun selatan, Bekasi, Jawa Barat

Visitor Counter

108477
Users Today : 6
Users Yesterday : 7
Total Users : 108477
Views Today : 6